Bertemu di Final, Kamiada Jadi Lawan Tersulit yang Akan Dihadapi My Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    22/03/19 - 09:33
  •    138

Bolalob

My Futsal FKM akan menghadapi Kamiada FC Bekasi di laga puncak final Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 pada Jumat (22/3) di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kedua tim sendiri pernah bertemu di partai fase grup. Di laga tersebut My Futsal berhasil menang tipis dengan skor 4-3 atas Kamiada. Tentunya Kamiada saat ini dan kemarin berbeda.

"Pasti kita akan pelajari perjalanan mereka. Dari cara bermain kita akan analisa. Kita akan terapkan gaya permainan dan variasi dengan mengadaptasi bagaimana cara bermain lawan," kata Bagus Ramos, pelatih kepala My Futsal.

halaman 2 dari 3
Melihat dari pertemuan pertama kedua tim di grup, Ramos sedikit banyak telah mengetahui karakter bermain lawannya tersebut dan menjadi acuan untuk bagaimana skuatnya bermain.

"Menurut saya memang lebih berat melawan Kamiada karena beberapa pemain sering bertemu di kompetisi liga akademi futsal. Tapi para pemain harus berjuang dan jangan terlalu jumawa melihat hasil di fase grup," ungkap Ramos.

Kamiada sendiri merupakan juara bertahan dari tahun lalu dan bertekad untuk mempertahankan gelar yang telah digapainya musim lalu.
halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (3) vs (6) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1565440891981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?