Bertemu di Partai Final, Ini yang Diwaspadai My Futsal FKM dari Kamiada


  •    Rissalah Maulana
  •    22/03/19 - 09:36
  •    163

Bolalob

My Futsal FKM akan menghadapi Kamiada FC Bekasi di laga puncak final Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 pada Jumat (22/3) di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ny Futsal sendiri telah mempelajari karakter bermain Kamiada. Apalagi kedua tim pernah bertemu di partai fase grup di mana My Futsal sukses menang dengan skor 4-3.

"Kami sudah pernah bertemu Kamiada di grup. Mereka bagus dan punya variasi serangan yang baik. Mereka sangat dominan terutama saat bermain dengan pivot," kata Bagus Ramos, pelatih My Futsal FKM.

halaman 2 dari 3
Menurut Bagus, Pivot Kamiada menjadi kunci serangan efektif lawannya tersebut. "Kita harus waspadai aliran bola dari pivot. Bagaimana caranya kita harus antisipasi hal ini. Saat pivot mereka dapat bola kita harus lihat ke mana dia akan bergerak dan mengumpan bola," ujar Ramos.

Meski begitu My Futsal juga terus membenahi sisi non teknis karena jiwa pemain muda yang cenderung mudah puas serta menghindari laga yang anti-klimaks di final.

"Untuk anak-anak ya tetap semangat rendah hati, dan jangan jadi jumawa. Anak muda kadang lupa diri dan leha-leha. Akhirnya euforia berlebih. Kita akan lakukan pendekatan sebelum pertandingan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (3) vs (6) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1565440891981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?