Scaloni Pastikan Messi Tampil Sejak Menit Awal


  •    Robert
  •    22/03/19 - 20:40
  •    124

AFP

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan dirinya tak bisa menutup rasa bahagaianya untuk menggambarkan Lionel Messi saat ia bersiap untuk kembali tampil di panggung internasional.

Messi tidak bermain untuk Argentina sejak mereka tereliminasi babak 16 besar di Piala Dunia 2018, namun pemenang lima kali Ballon d'Or lima kali itu akan mengakhiri absennya selama sembilan bulan saat melawan Venezuela pada Jumat.

Bintang berusia 31 tahun itu telah menikmati musim ini dengan sangat baik bersama Barcelona. Dimana mereka berada di jalur Treble.




Scaloni pun kembali memuji Messi ketika Argentina dalam masa persiapan Copa America, yang akan berlangsung pada Juni.

"Saya mengatakan ini sebelumnya. Bahkan dia harus bosan dengan ini. Tidak ada lagi kata sifat untuk menggambarkannya," kata Scaloni kepada wartawan.

"Kami hanya ingin semua rekan satu timnya tahu bahwa mereka juga pemain hebat dan itu juga untuk melangkah maju, bukan hanya Messi.

"Selebihnya harus membuat langkah maju. Mereka adalah pemain hebat juga dan kami adalah tim yang hebat jika kami semua memainkan peran kami." halaman 2 dari 2
Messi akan tampil sejak menit awal melawan Venezuela dalam laga yang digelar di markas milik Atletico Madrid, Wanda Metropolitano di ibukota Spanyol.

Bintang Juventus Paulo Dybala ada di skuad tetapi dia akan tampil sejak awal, meskipun Scaloni bersikeras dua pemain itu bisa bermain bersama.


"Saya sudah mengatakan ya, mereka [Dybala dan Messi] sama-sama kompatibel tetapi kami harus menyelesaikannya, saya yakin kami bisa melakukannya dalam beberapa waktu," tambah Scaloni.

"Saya pikir sekarang bukan saatnya, ini logis, kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan sehingga logis bahwa mereka dapat kompatibel tetapi dengan waktu saya pikir kami bisa membuatnya."







Berita Terkait


1557491401912

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?