Match Gokil! Kamiada FC Raih Gelar Juara Bolalob FFI U20 Futsal Championship 2019


  •    Dwi Anggoro
  •    22/03/19 - 18:16
  •    230

Bolalob

Kamiada FC berhasil meraih gelar juara Bolalob FFI U20 Futsal Championship 2019 setelah mengalahkan My Futsal FKM.

Pertandingan final berlangsung pada Jumat (22/3/2019) tadi di lapangan My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kejar-kejaran gol warnai kemenangan Kamiada atas My Futsal dengan skor 4-3.

Pertandingan berlangsung seru sejak awal laga. My Futsal unggul terlebih dahulu di menit ke-3 melalui sepakan Muhammad Idris. Tapi, satu menit berselang Kamiada samakan kedudukan melalui aksi Defryan Ramadhan.

Skor imbang membuat tempo pertandingan semakin meningkat. My Futsal kembali unggul lewat kaki Luthfiansyah Muzaki di menit ke-9. Kamiada kembali mengejar, tapi hingga babak pertama usai skor tidak berubah 2-1 untuk keunggulan My Futsal.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, My Futsal kembali cetak gol cepat di menit ke-21 lewat kaki Adam Ahlan. Tapi, Kamiada membalas dengan cepat beberapa detik kemudian melalui gol Dwi Priyo.

Kamiada pun semakin bersemangat dan Dwi menjadi pahlawan Kamiada dengan gol penyama kedudukan di menit ke-24. Tidak berhenti disitu saja, Dwi mencetak hattick di menit ke-27 untuk membawa Kamiada berbalik unggul 4-3.

My Futsal yang balik tertinggal langsung mengurung pertahanan Kamiada hingga gunakan taktik power play. Tapi, ketangguhan kiper Kamiada membuat gol penyama kedudukan tak kunjung datang.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan Kamiada atas My Futsal dengan skor 4-3. Kemenangan yang membawa Kamiada pertahankan gelar juara untuk meraih piala Bolalob FFI U20 Futsal Championship 2019. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Bolalob FFI U20 2019 - Third Place : MAS Young Rior FC VS SKN FC Kebumen








Berita Terkait


1555416549173

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?