Tak Ratapi Hasil Imbang Kontra Ukraina, Portugal Fokus Hadapi Serbia


  •    Syukron Achmad
  •    23/03/19 - 21:10
  •    105

AFP

Pelatih Portugal Fernando Santos tak ingin meratapi hasil imbang 0-0 dengan Ukraina pada matchday pertama kualifikasi Grup B Piala Eropa 2020, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB. Dia ingin anak asuhnya segera memalingkan fokus ke laga kualifikasi selanjutnya melawan Serbia di Lisbon, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo dkk sebenarnya mampu mendominasi permainan dengan menguasai 59 persen aliran bola yang bergulir. Pasukan Santos juga mampu melayangkan 18 peluang mengancam dan enam di antaranya tepat sasaran.





Sayang, seluruh percobaan yang dilakukan juara Piala Eropa 2016 itu tak ada yang berbuah hasil. Santos sudah memetik pelajaran dari laga tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi di laga kontra Serbia.

“Tim bermain bagus. Tetapi tidak menang. Kami pantas menang. Para pemain mencoba, menciptakan situasi, tetapi kami tidak dapat mencetak gol. Hasil imbang ini akan memberi kami lebih banyak kekuatan untuk pertandingan dengan Serbia. Para pemain akan beristirahat dan pulih sehingga kami bisa menang” kata Santos dilansir Goal.

“Kami tidak menang, jadi Anda tidak pernah bisa mengatakan semuanya baik-baik saja. Tetapi kami mengalami periode yang baik. Pada dasarnya, kami gagal memanfaatkan situasi yang dapat diciptakan. Hasilnya tidak adil, itu tidak membuat kami puas. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya,” ujarnya.







Berita Terkait


1560623304213

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?