Takluk Atas UPI Bandung, Jaya Kencana Pusaka Finis di Peringkat Ketiga


  •    Rissalah Maulana
  •    23/03/19 - 16:38
  •    192

Bolalob

UPI Bandung berhasil meraih kemenangan dalam laga sengit kontra Jaya Kencana Pusaka di matchday 27 Women Pro Futsal League 2019, Sabtu (23/3) di GOR Tangkas, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di babak pertama laga berlangsung cukup sengit. UPI Bandung butuh kemenangan untuk terus menempel Kebumen United untuk usaha mempertahankan trofi. Sedangkan Jaya Kencana Pusaka ingin memperbaiki peringkat menyingkirkan UPI.

Beberapa peluang dari Fitri Rosdiana dan Siti Latipah gagal berbuah gol. Begitu pula pasukan Anggi Puspitasari cs yang mencoba mencetak gol lebih dulu. Sayang babak pertama berakhir tanpa gol.


Di babak kedua, baru laga berubah dan menjadi makin seru. Fitri berhasil memecah kebuntuan di laga ini lewat golnya di menit 28. Dua menit berselang giliran Rani Mulyasari yang sukses memanfaatkan momentum lewat golnya.

Pasca gol ini JK mencoba bangkit. Baru pada menit 37 mereka perkecil ketinggalan lewat gol Anggi. Skor 2-1 menutup laga.

Hasil ini membawa Jaya Kencana Pusaka tak mungkin lagi melewati UPI dan harus puas di peringkat ketiga klasemen Women Pro Futsal League 2019 meski masih mempunyai satu laga tersisa. Sementara UPI masih punya peluang bersaing di jalur juara WPFL meski sedikit sulit menunggu hasil pesaingnya, Kebumen United.


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!








Berita Terkait


1565913001497

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?