Kebumen United Menang Besar Atas Tuan Rumah Netic Ladies Cibinong


  •    Rissalah Maulana
  •    23/03/19 - 19:08
  •    137

Bolalob

Tim futsal Kebumen United sukses meraih kemenangan atas Netic Ladies Cibinong di matchday 27 Women Pro Futsal League 2019, Sabtu (23/3) di GOR Tangkas, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di babak pertama, Kebumen sempat kesulitan menembus pertahanan Netic yang dikomando oleh Maya Muharina. Baru pada menit 10 mereka berhasil mencetak gol lewat Maryati eks pemain Netic.

Empat menit berselang kiper Citra Adisti juga sukses mencetak gol ke gawang Netic lewat lemparan bolanya yang gagal dihalau dengan sempurna oleh kiper Netic. Netic sempat mencetak gol penyama kedudukan lewat Dhea Febrina Bangun di menit 18. Skor 2-1 menutup babak pertama.


Di babak kedua, Kebumen kembali dominan dan sukses menambah gol lewat Suciana Yuliani di menit 24. Febriana Kusumaningrum menambah gol untuk Kebumen di menit 31. Dua gol tambahan dicetak oleh Suciana (32') dan Nisma Francida (38').

Skor 6-1 menutup laga dan membawa Kebumen United kokoh di puncak klasemen. Hasil ini sekaligus memastikan Kebumen menjuarai Women Pro Futsal League 2019. Meski menyisakan satu laga lagi. Jika poin sama di klasemen akhir atas UPI, Kebumen tetap di peringkat pertama karena unggul head to head.


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!








Berita Terkait


1562322001558

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?