Top Scorer Kualifikasi Piala Asia U-23: Empat Pemain Hattrick di Laga Perdana


  •    Rifqi Fadhillah
  •    24/03/19 - 10:30
  •    177

Murfi Aji/Bolalob

Laga perdana pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 menciptakan hujan gol dari setiap laganya dimasing-masing Grup. Bahkan, ada empat pemain yang mengisi daftar puncak top skorer dengan torehan tiga gol.

Baru menjalani pertandingan pembuka pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, rekor gol terbesar sudah terjadi ketika timnas Palestina bertemu dengan Sri Lanka di Grup B, Jumat (22/3/2019). Tak tanggung-tanggung, Palestina mencukur habis Sri Langka dengan skor 9-0.

Tak hanya itu, di grup lainnya hal tersebut juga terjadi. Tim kuat seperti Jepang, Korea Selatan, serta Arab Saudi dengan mulus dapat melibas lawan-lawannya dengan torehan diatas 5 gol.




Jepang yang tergabung di Grup I, tanpa perlawanan membantai Makau dengan skor 8-0. Dilaga perdana tersebut pemain Jepang, Ayase Ueda langsung berhasil mencetak Hattrick.

Sementara pemain Korsel, Lee Dong-gyeong juga tiga golnya ketika Korsel menghancurkan Taiwan dengan skor 8-0 di Grup H. Hal yang sama juga dilakukan pemain Arab Saudi, Abdullah Al-Hamddan yang berhasil membawa timnya tanpa mengkandaskan Maladewa 6-0. halaman 2 dari 2
Dalam Grup K, kekalahan telak juga harus menimpa timnas Indonesia yang takluk dari Thailand dengan skor 4-0. Di laa tersebut, pemain Thailand, Supachai Jaided, sukses mebukukkan dua gol.

Sementara itu di grup yang sama, Vietnam berhasil membabat China Taipei dengan setengah lusin gol, atau 6-0. Dua gol juga berhasil dicetak pemain Vietnam, 

Berikut daftar Top Scorer Kualifikasi Piala Asia U-23 2020:

3 Gol : Ayase Ueda (Jepang), Abdullah Al-Hamddan (Arab Saudi), Lee Dong-gyeong (Korea Selatan), Zaid Al-Ameri (Uni Emirat Arab) : 3 Gol

2 Gol : Joe Champness (Australia), Yang Liyu (China), Amir Fouad, Murad Subeh (Irak), Daizen Maeda (Jepang), Akhyar Rashid (Malaysia), Hein Htet Aung, Win Naing Tun (Myanmar), Yousef Emghamis (Palestina), Supachai Jaided (Thailand), Bobir Abdixolikov (Uzbekistan)








Berita Terkait


1560646801888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?