Takluk 2-3 dari Vamos, Bara Kaltim Terdegradasi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/03/19 - 21:38
  •    211

Fahrur Roji/Bolalob

Perjuangan Bara Kaltim di Pro Futsal League (PFL) 2019 berakhir dengan hasil minor. Mereka dipastikan terdegradasi setelah di laga pamungkas kalah 2-3 dari SKN FC Kebumen.

Padahal, Bara Kaltim sempat memunculkan asa untuk bisa meraih hasil positif atas Vamos. Pada menit ke-18, mereka berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Firman Ardiansyah.

Namun, keunggulan itu tak berlangsung lama. Kapten sekaligus pivot Vamos, Syahidansyah Lubis, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 19'. Babak pertama pun berakhitr dengan hasil imbang.

Harapan Bara untuk meraih poin mulai sirna pada menit ke-32. Di momen itu, Vamos mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat Alfajri Zikri.

Namun, Bara tak tinggal diam. Mereka terus berusaha untuk kembali memipin.

Hasilnya empat menit berselang, Firman kembali merobek gawang Vamos yang dijaga Muhammad Nizar. Skor menjadi 2-2.





Hingga akhirnya sepakan Ali Abedin memupus harapan Bara untuk meraih tambahan poin. Ali mencetak gol ketiga Vamos pada menit ke-39.

Dengan tambahan tiga poin, Vamos menutup langkah di Grup B dengan torehan 38 poin. Sementara Bara masuk zona merah dengan koleksi 12 poin. Hanya terpaut satu angka saja dengan Young Rior Luwu Utara yang berada di posisi paling bawah di zona aman.

Semoga hasil ini tidak merusak persiapan timnas futsal U-20 yang materi pemainnya berada di Bara kaltim. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1562738396682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?