Reaksi Indra Sjafri Terkait Kartu Merah Untuk Marinus Wanewar


  •    Murfi Aji
  •    24/03/19 - 23:21
  •    3695

Bolalob

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marinus Wanewar harus diganjar kartu merah usai laga. Indra Sjafri menilai kartu merah yang didapat Marinus tidak lepas dari provokasi dari pemain Vietnam.

Laporan Langsung Bolalob untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Hanoi, Vietnam

Usai wasit meniup pluit tanda laga berakhir, Marinus Wanewar mendapat kartu kuning kedua dari wasit. Kartu kuning tersebut membuat Marinus harus diganjar kartu merah meski laga sudah berakhir.

Terkait hal tersebut, Indra Sjafri membela Marinus dan menilai wasit seharusnya melihat aksi pemain Vietnam. Pemain Vietnam disebut memulai aksi lebih dulu yang membuat Marinus akhirnya melakukan aksi tersebut.

"Marinus adalah pemain yang bagus dan banyak hal yang dilakukan pemain Vietnam untuk memancing emosinya, namun ia bisa meredam. Tapi sayang tadi, wasit tidak melihat yang memulai tadi ke Marinus adalah pemain Vetnam. Tapi wasit melihat Marinus," ujar Indra Sjafri.




"Kami dan semua pemain yang bermain tadi sudah berjuang dengan baik. Saya pikir saya perlu mengapresiasi penampilan mereka," kata Indra.

Timnas Indonesia U-23 harus takluk dan memupus mimpi tampil di putaran final Pial Asia U-23 2020. Timnas U-23 harus takluk dua kali pada dua laga awal dan kebobolan lima gol. halaman 2 dari 2


FOTO: Momen Timnas Indonesia U-23 Digulung 4-0 dari Thailand








Berita Terkait


1560411001847

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?