Bara Kaltim Jadi Tim Terakhir yang Terdegradasi di PFL 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    25/03/19 - 16:56
  •    146

Bolalob

Persaingan untuk menghindari satu slot lagi di zona degradasi di grup B Pro Futsal League 2019 berakhir pada Minggu malam (24/3) di GOR Tangkas, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hasil imbang atas Devina Kamiada FC membuat Young Rior FC Luwu Utara berada di atas angin dan menjadi beban untuk pesaingnya, Bara Kaltim, yang menghadapi Vamos. Bara hanya butuh satu poin untuk lolos degradasi karena unggul head to head atas Young Rior.

Namun sayang, Vamos yang kemenangan dan kekalahan di laga ini tak menentukan lagi untuk mereka, gagal ditaklukan oleh Bara. Sempat imbang hingga menit akhir, gol penalti Ali Abedin satu menit jelang laga usai menjadi petaka buat Bara Kaltim.


Hasil ini membuat Bara Kaltim terdegradasi dari Pro Futsal League. Bara Kaltim juga menjadi tim terakhir yang terdegradasi. Sebelumnya di grup B, FC Pegasus Sambas telah lebih dulu terdegradasi di pekan keenam lalu.

Meski merupakan jelmaan skuat timnas futsal U-20, Bara Kaltim gagal mempertahankan konsistensi tim. Minim pengalaman di liga dan tak adanya pemain senior membuat skuat Bara Kaltim gagal bertahan dari kerasnya persaingan.

Sementara di grup A, Bifor FC dan Futsal Kota Metro yang baru saja promosi dari Liga Futsal Nusantara 2018 juga gagal bersaing dan terdegradasi dari musim ini.


My Futsal FKM (3) x (4) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1555318201650

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?