Gol Schulz di Menit Akhir Menangkan Jerman atas Belanda


  •    Robert
  •    25/03/19 - 07:58
  •    181

Gol Schulz di Menit Akhir Menangkan Jerman atas Belanda
uefa

Nico Schulz mencetak gol kemenangan di menit akhir untuk membawa Jerman meraih kemenangan atas Belanda di ajang kualifikasi Euro 2020 di Amsterdam, Senin (25/3) dini hari WIB.

Belanda mencapai final Liga Bangsa-Bangsa dengan mencetak dua gol di lima menit terakhir pada November, untuk menjatuhkan Jerman degradasi ke Grup B.




Belanda mampu melakukan comeback usai tertinggal 2-0 melalui tandukan Matthijs de Ligt dan Memphis Depay yang berhasil menyelesaikannya di babak kedua.

Leroy Sane dengan percaya diri membawa Jerman unggul di babak pertama dan Serge Gnabry membawa tim tuan rumah unggul dua gol.

Bagi skuat asuhan Ronald Koeman, yang sudah bermain dua kali, harus turun ke posisi ketiga menyusul kekalahan menyakitkan mereka melawan Jerman, yang baru bermain sekali.
halaman 2 dari 3
APA KATA PELATIH?

Meski meraih kemenangan dramatis, pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan timnya masih memiliki pekerjaan rumah yang besar.

"Babak pertama hebat, kami memiliki permainan di bawah kendali penuh," kata Low kepada RTL.

"Gol pada babak kedua datang pada waktu yang sangat buruk. Hari ini kami memiliki keberuntungan dari pertandingan yang kami lewatkan di pertandingan sebelumnya.

"Kemenangan di Belanda sangat bagus, itu akan membantu kami dalam proses lebih lanjut kami. Tetapi kami masih memiliki banyak pekerjaan di depan kami.

"Kami tetap di pertandingan sampai akhir, jadi pujian untuk tim."

Sementara itu pelatih Belanda Ronald Koeman mengakui keputusannya untuk tidak memasukan pemain bertahan di ujung laga membawa timnya menderita gol di menit akhir.

"Saya merasa mereka akan mencetak gol di menit ke-85," kata Koeman pada konferensi pers. "Kami berdiskusi tentang apa yang harus dilakukan.

"Haruskah kita membawa [Nathan] Ake dan menggantikannya dengan pemain penyerang? Mungkin itu ide yang lebih baik. Itu adalah kesalahanku."

"Kami terus kehilangan bola. Jika Anda tidak bisa mendapatkan tekanan tinggi, permainan terbuka di belakang," kata Koeman. "Mereka memiliki beberapa pemain penyerang yang fantastis. Kami memberi mereka terlalu banyak ruang.
halaman 3 dari 3
Susunan pemain:

Belanda: Cillessen, Blind, Van Dijk, De Ligt, Dumfries, De Jong, Wijnaldum, De Roon (Luuk de Jong 90'), Babel (Bergwijn 46'), Promes, Depay

Jerman: Neuer, Ginter, Sule, Ruediger, Schulz, Kroos, Kimmich, Kehrer, Sane, Gnabry (Reus 88'), Goretzka (Guendogan 70')






Video Trending



Berita Terkait


1587947402269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?