Hadapi Persija Jadi Ujian Kalteng Pura Menatap Liga 1


  •    Robert
  •    25/03/19 - 18:30
  •    144

PSSI

Kalteng Putra akan berjumpa dengan Persija Jakarta di babak perempatfinal Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3).

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira menilai pertemuan timnya dengan Persija akan sangat berharga, untuk menatap Liga 1 musim 2019. Dimana Kalteng Putra adalah tim promosi, sedangkan Persija adalah juara bertahan Piala Presiden maupun Liga 1.

"Bertemu Persija Jakarta saya sangat senang, Persija merupakan klub besar dengan suporter besar," ujar Gomes.

"Saya sangat senang. Ini pertandingan yang saya tunggu. Persija klub besar. Mereka juara bertahan Piala Presiden. Mereka juga juara Liga 1 2018. Mereka wakil Indonesia di Piala AFC. Bagi saya, ini sebuah kehormatan sekaligus tantangan," lanjutnya.




Tekanan dari suporter Persija akan membuat skuat Kalteng Putra terbiasa dalam menjalani laga tandang musim depan.

"Pasti akan mendapatkan tekanan luar biasa dari suporter Persija Jakarta, tapi itu (tekanan) bagus agar mereka terbiasa menghadapi tekanan di kompetisi nanti" ucap Gomes.

"Sementara kami akan main lepas. Mereka (Persija) yang malah berpikir keras, bagaimana menghadapi Kalteng Putra," kata Gomes de Oliviera.

Kalteng Putra tengah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, sebelum bertolak ke Jakarta pada hari Selasa (26/3) esok.







Berita Terkait


1560468602055

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?