Striker Timnas Australia Beri Kode Gabung Persib di Medsos


  •    Robert
  •    25/03/19 - 20:30
  •    1208

htc

Rumor akan bergabungnya striker Timnas Australia, Tomi Juric ke Persib Bandung semakin kencang. Setelah sang pemain mengatakan nama Persib pada media sosial.

Hal ini bermula dari unggahan adik Tomi Juric, Deni Juric pada Minggu (24/3/2019). Pada kolom komentar, Tomi Juric mengatakab nama Persib kepada sang adik.

Kontrak Juric sendiri baru akan habis pada akhir musim ini, namun klubnya bernaung yakni FC Luzern telah mempersilahkan sang pemain untuk mencari klub baru.



"Juric selalu kesulitan sejak musim panas lalu, saya rasa dia tidak merasa 100 persen berada di sini. Ia sebaiknya bebas bernegosiasi dengan tim lain," ujar direktur teknik FC Luzern, Remo Meyer dilansir dari ESPN.

Musim lalu Juric hanya tampil 7 kali di Liga Swiss bersama Luzern, dan hanya mencatatkan 358 menit bermain. Tak hanya Persib, pada musim lalu dirinya juga sempat dikaitkan dengan PSM Makassar.




Manajer Persib, Umuh Muchtar sendiri sebelumnya sempat mengatakan akan mendatangkan dua pemain asing yang berasal dari Korea Selatan dan Australia pada Selasa (19/3/2019).

"Ini lagi nunggu dari Korea Selatan dan Australia, tapi tunggu dulu belum sampai sekarang belum," ujar Umuh seperti dilansir dari Bobotoh.id.

Persib baru saja mendatangkan bek asal Brasil, Fabiano Beltrame dari Madura United.







Berita Terkait


1555898816587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?