Stadion Patriot Siap Gelar Laga Persija dan Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    25/03/19 - 19:50
  •    176

Antara

Kepala Disporda Kota Bekasi, Tedi Hafni mengatakan bahwa Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi siap untuk pertandingan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC untuk babak 8 Besar Piala Presiden 2019.

Sebelumnya sempat ada kekhawatiran bahwa Stadion Patriot yang menjadi kandang Persija dan Bhayangkara FC tidak bisa digunakan. Pasalnya, laga 8 Besar Piala Presiden bertepatan dengan jadwal kampanye calon Presiden.

Persija akan bertanding melawan Kalteng Putera di stadion tersebut pada tanggal 28 Maret 2019. Sedangkan Bhayangkara FC bakal memakai Patriot pada tanggal 30 Maret melawan Arema FC.




"Memang berbarengan dengan kampanye di Kota Bekasi. Kita sudah keluarkan rekomendasi, izini dari Polda juga sudah turun, jadi tidak ada masalah," ujar Tedi Hafni ketika dihubungi Bolalob, Senin (25/3/2019).

"Kalau stadion, kita prinsipnya bisa digunakan kapan saja. Izin juga sudah turun dan saya sudah baca," katanya.

Tedi juga mengatakan kemungkinan bisa saja ada peningkatan keamanan karena berbarengan dengan jadwal kampanye. Tapi, dirinya tak bisa memastikan karena untuk hal itu, pihak keamanan yang memberikan rekomendasi.

"Mungkin saja, kalau masalah peningkatan keamanan. Tapi itu yang tahu persis pihak keamanan. Prinsipnya, stadion bisa digunakan kapan saja," tuturnya.

Pertandingan Persija dan Bhayangkara FC akan dimainakan pada sore hari. Sesuai jadwal yang diterima keduanya akan bermain pada pukul 16.00 sesuai dengan rekomendasi keamanan.







Berita Terkait


1555835607042

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?