Ronaldo Cedera, Portugal Ditahan Imbang Serbia


  •    Robert
  •    26/03/19 - 06:02
  •    130

Daily Mail

Pemain bintang asal Juventus, Cristiano Ronaldo mendapat cedera saat Portugal tampil di babak kualifikasi Kejuaraan Eropa 2020 melawan Serbia.

Ronaldo nampak mendapati cedera hamstring ketika berusaha melakukan drible dan digantikan di menit ke-31.

Serbia memimpin lebih dulu melalui eksekusi penalti dari Dusan Tadic tetapi tuan rumah menyamakan kedudukan melalui serangan spektakuler dari Danilo Pereira.

Juara bertahan Euro 2016 Portugal telah memulai babak kualifikasi ini dengan dua hasil imbang di kandang. Sebelumnya Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Ukraina pada hari Jumat.




Portugal mengira mereka mendapat penalti ketika wasit menunjuk titik putih setelah bola mengenai lengan Antonio Rukavina dari sundulan jarak dekat Andre Silva.

Namun, setelah berunding dengan seorang asisten, sang wasit membalikkan keputusannya.

Tuan rumah juga beruntung bisa menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain saat Pepe, yang mendapat kartu kuning di babak pertama, usai melanggar Tadic di menit ke-57, tetapi lolos dari hukuman lebih lanjut.

Mereka harus bermain tanpa Ronaldo yang saat ini berusia 34 tahun untuk 59 menit terakhir setelah dia mengalami cedera hanya dalam penampilan internasional keduanya sejak Piala Dunia 2018 musim panas lalu.

Klubnya, Juventus, unggul 15 poin di puncak Serie A Italia dan menghadapi Ajax di perempat final Liga Champions.

Leg pertama akan berlangsung di Amsterdam pada 10 April, dengan leg kedua di Turin pada 16 April.







Berita Terkait


1562346505949

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?