Timnas Indonesia U-23 Selalu Ganti Kiper di Setiap Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020


  •    Randy Wirawan
  •    26/03/19 - 17:00
  •    207

Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri kembali melakukan rotasi kiper di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Menghadapi Brunei, Selasa (26/3), Muhammad Riyandi mendapat kesempatan.

Sebelumnya Awan Setho Raharjo dipercaya mengawal gawang Garuda Muda di pertandingan pertama melawan Thailand tanggal 22 Maret. Selanjutnya saat melawan Vietnam di tanggal 24 Maret giliran Satria Tama mendapat kepercayaan.

Baik Awan maupun Satria gagal menjaga gawangnya tidak kebobolan. Awan kebobolan empat gol di laga melawan Thailand sementara Satria kebobolan satu gol melawan Vietnam.




Indra Sjafri bila dilihat susunan pemain melawan Brunei melakukan perombakan besar-besaran. Hanya Nurhidayat dan Bagas Adi, starter di laga kontra Vietnam yang dipertahankan oleh Indra.

Delapan pemain lainnya adalah muka baru. Selain Riyandi ada Fredyan Wahyu, Samuel Christianson, Hanif Sjahbandi, Gian Zola, Rafi Syarahil, Witan Sulaeman, Dimas Drajad, dan Saddil Ramdani.

Baik Timnas Indonesia U-23 maupun Brunei saat ini sudah dipastikan tersingkir. Dengan poin kosong keduanya sudah tidak bisa mengejar Thailand dan Vietnam yang sama-sama mengoleksi enam poin.





Video Trending



Berita Terkait


1586255401885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?