Pelatih SMAN 12 Makassar Persiapkan Tim Hadapi Kejuaraan Nasional di 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    26/03/19 - 19:56
  •    141

Bolalob

Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 telah digelar pada 13-22 Maret lalu di My Futsal Arena, Jakarta Selatan. Ajang ini menjadi pengalaman yang berharga buat skuat MAS Young Rior FC.

Meski hanya berhasil merebut peringkat ketiga, pelatih Meisar Hidayah mengakui cukup senang dengan perkembangan skuatnya. Terlebih di ajang ini juga dipakai Meisar untuk bersiap menghadapi beberapa kejuaraan futsal nasional antar SMA.

Meisar sendiri memang merupakan pelatih SMAN 12 Makassar. Sekolah tersebut dikenal saat ini memiliki tim futsal kuat dan tahun lalu sukses menembus dua ajang nasional. Di ajang tahun ini, Meisar mengincar lagi tiket babak nasional di kejuaraan SMA, salah satunya adalah Hydro Coco National Futsal Tournament 2019.

"Ada beberapa pemain SMAN 12 Makassar di skuat Young Rior dan masih kelas dua SMA. Ajang ini jadi persiapan kami berlaga di turnamen HCNFT," kata Meisar kepada Bolalob.

halaman 2 dari 2
Menurut Meisar, ajang ini baik untuk mematangkan bukan hanya dari segi teknik, tapi juga mental. "Ini bagus, kita jadi bisa tes mental di sini untuk mematangkan tim," ujar Meisar.

Meisar sendiri menargetkan tim untuk bisa kembali ke babak nasional HCNFT dan bisa meraih gelar juara.

Ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2019 ini sendiri juga menjadi jembatan untuk Hydro Coco mempromosikan salah satu kompetisi futsal antar SMA terbesar di Indonesia yaitu Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2019 yang akan digelar mulai Juli - Desember mendatang.

Hydro Coco merupakan minuman air kelapa asli yang membantu menggantikan cairan tubuh yang hilang saat berolahraga. Kandungan Kalium membantu merelaksasi otot-otot setelah olahraga supaya tidak mudah cedera. Hydro Coco Merupakan teman bertanding pilihan buat anak futsal supaya lebih bertenaga di lapangan!


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!








Berita Terkait


1561283271356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?