Italia Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Liechtenstein


  •    Robert
  •    27/03/19 - 06:40
  •    257

Italy Twitter

Italia sukses membuat dua kemenangan beruntun pada dua laga awal kualifikasi Euro 2020 di Grup J.

Setelah sebelumnya mereka menang dari Finlandia (2-0), kali ini tim Azzurri berpesta gol ke gawang Liechtenstein di Parma, Rabu (27/3) dini hari WIB.

Stefano Sensi dan Marco Verratti sukses menyarangkan gol sebelum Fabio Quagliarella menjadi pencetak gol internasional tertua Italia dengan usia 36 tahun dengan dua eksekusi dari titik putih.

Pemain Liechtenstein, Daniel Kaufmann mendapat kartu merah, usai melakukan handball yang menghadiahkan pinalti untuk Italia.

Moise Kean menambahkan pundi golnya begitu juga dengan debutan Leonardo Pavoletti.




Pemain depan Juventus Kean, 19 tahun, telah mencetak dua gol pada dua pertandingan pertama kompetitif untuk Italia, ia juga mendapatkan satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia pada Sabtu.

Dalam laga ini tim asuhan Roberto Mancini memiliki 41 tembakan, 12 di antaranya tepat sasaran. Saat ini mereka adalah satu-satunya tim di Grup J dengan rekor kemenangan 100% dan unggul dua poin atas Yunani.

Liechtenstein yang berada di peringkat ke-181 di dunia, hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam 32 pertandingan terakhir mereka. halaman 2 dari 3
Susunan pemain:

Italy: Sirigu; Mancini, Bonucci (Izzo 79), Romagnoli, Spinazzola; Sensi, Jorginho (Zaniolo 57), Verratti; Politano, Quagliarella (Pavoletti 72), Kean

Liechtenstein: B Buchel; S Wolfinger, Kaufmann, Hoffer, Goppel; Wieser; Sele (Malin 46), Polverino, Wieser, Kuhne (Meier 68); Hasler, Salanovic (M Buchel 82).

halaman 3 dari 3
Mancini percaya bahwa proses permainan yang baik akan berbuah gol bagi anak asuhannya, cepat atau lambat.

"Gol akan datang, yang penting sekarang adalah bermain dengan baik," kata Mancini kepada Rai Sport.


“Kami selalu menciptakan banyak peluang mencetak gol, jadi cepat atau lambat situasinya akan berubah dan kami akan mendapatkan bola di belakang jaring.

“Kami memiliki para pemain, kami memiliki talenta yang selalu mencetak gol, jadi saya tidak akan terlalu khawatir. Jika ada, kami hanya harus fokus untuk menjadi lebih tepat sehingga kami dapat meningkatkan sasaran kami per peluang rata-rata. ”







Berita Terkait


1571040602069

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?