Brace Alvaro Morata Jaga Spanyol di Jalur Kemenangan


  •    Robert
  •    27/03/19 - 06:50
  •    111

UEFA

Striker Chelsea yang tengah menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid, Alvaro Morata, mencetak dua gol saat Spanyol meraih kemenangan atas tuan rumah Malta, Rabu (27/3) dini hari WIB.

Ini adalah kemenangan kedua Spanyol di grup F pada babak kualifikasi Euro 2020.

Jarak kedua negara di peringkat dunia FIFA adalah 173 tempat, Luis Enrique melakukan beberapa perubahan dan memberikan kesempatan bagi banyak pemain baru di Spanyol. Namun mereka agak kesulitan mencetak gol di laga ini.




Morata mencetak gol pertamanya dari sudut sempit di babak pertama, menambahkan gol kedua dengan sundulan menyambut umpan silang Jesus Navas.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga nyaris tidak memiliki pekerjaan apa-apa.

Juara Eropa tiga kali, yang tersingkir di babak 16 besar di Euro 2016, memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan kandang tipis 2-1 melawan Norwegia pada Sabtu. halaman 2 dari 3
Enrique harus pulang ke rumah secara mendadak sebelum laga ini, karena "masalah keluarga yang sangat mendesak".

"Kami meminta kebijaksanaan dan menghormati privasinya," ujar Federasi Sepakbola Spanyol menambahkan dalam pernyataan yang dibuat sebelumnya pada hari Selasa.

Sebaliknya, asisten Enrique Robert Moreno mengambil alih tim - yang menurunkan delapan perubahan dari kemenangan sebelumnya atas Norwegia.

Hanya kapten Sergio Ramos, penyerang Marco Asensio dan striker Morata yang tetap berada di starting xi. Enam pemain diantaranya masih berusia dibawah 24 tahun.

Dengan hasil ini, Spanyol sementara memuncaki Grup F dengan enam poin, usai di laga perdana juga menang 2-1 atas Norwegia. Adapun Malta turun ke posisi empat dengan tiga poin. halaman 3 dari 3
Susunan Pemain

Malta: Bonello, Mbong (Muscat 65'), Muscat, Caruana (Micallef 85'), Borg, Zerafa, Mintoff (Mifsud 70'), Fenech, Guillaumier, Corbalan, Nwoko

Spanyol: Kepa, Gaya, Hermoso, Sergio Ramos, Sergi Roberto, Saul (Navas 65'), Rodri, Canales, Bernat (Muniain 56'), Asensio, Morata (Rodrigo 79')







Berita Terkait


1571276402150

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?