Eks Bek Persib Bandung Dibajak untuk Latih Klub Liga 2


  •    Robert
  •    28/03/19 - 13:30
  •    343

Bolalob

Mantan pemain bertahan Persib Bandung yakni Vladimir Vujovic akan melakoni debutnya sebagai pelatih pada musim ini di kancah Liga 2.

Vlado setuju untuk bergabung dengan klub promosi Bogor FC di awal tahun 2019, namun klub Liga 2 lainnya yakni PSIM Yogyakarta secara resmi membajak pelatih asal Montenegro itu.




Pelatih berusia 36 tahun ini mengumumkan kepindahannya ke PSIM melalui akun Instagram miliknya.

"Saya berterima kasih kepada Bogor FC yang menjadi tempat awal karier saya sebagai pelatih meski segalanya sangat singkat dan terima kasih kepada PSIM yang memberi kepercayaan kepada saya serta mengupayakan kerja sama ini bisa terjadi," tulis Vujovic.

Target membawa PSIM untuk promosi ke Liga 1 adalah misi yang akan diemban oleh Vlado.

"Saya merasa sangat tertantang dan antusias dengan semangat pemilik baru PSIM untuk bisa membawa klub ini ke Liga 1, nama besar klub, dan suporter yang luar biasa membuat target itu sangat mungkin untuk kami bersama," kata dia. halaman 2 dari 3
Kehadiran investor baru di PSIM dalam diri Bambang Susanto diyakini menjadi alasan pembajakan Vlado ke Kota Gudeg.

"Saya sudah mendapatkan konfirmasi, manajemen Bogor FC sudah setuju untuk melepas Vlado ke PSIM. Masih secara lisan, tapi karena saya berteman dengan mereka dan sama-sama berbisnis di pasar modal," kata Bambang Susanto, Rabu (27/3/2019).

Pada akhir musim lalu Vlado resmi memutuskan untuk gantung sepatu, usai membela Bhayangkara FC sebagai klub terakhirnya.

Vlado sendiri sudah memiliki Lisensi Kepelatihan A UEFA yang ia dapat ketika kembali ke negaranya Montenegro beberapa waktu lalu.

Bersama Persib, Vlado sukses meraih Piala Presiden 2015 dan Indonesia Super League 2014, serta tiga kali menjadi runner-up pada ajang Piala Bhayangkara 2016, Bali Island Cup 2016, dan Inter Island Cup 2014-2015. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1560835802106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?