Jadi Aktor Kemenangan Persebaya, Valdo Merendah


  •    Gerry Putra
  •    30/03/19 - 18:00
  •    245

Gerry Putra/Bolalob

Gelandang sayap Osvaldo Haay tak mau disebut pahlawan pada laga Persebaya Surabaya kontra Tira Persikabo, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Osvaldo menjadi pahlawan kemenangan Persebaya atas Tira. Kontribusinya terlihat nyata meski tidak mencetak gol pada laga tersebut.

"Pertandingan yang seru dan puji Tuhan tim bisa menang hari ini," kata Osvaldo, selepas pertandingan.




Osvaldo patut diapresiasi karena tidak hanya berhasil menciptakan peluang, tapi juga perjuangannya melawan lelah. Sebagai informasi, Osvaldo baru saja tiba di Surabaya kemarin siang setelah menjalani rangkaian pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23.

Pemain muda terbaik Liga 1 2018 ini langsung masuk dalam daftar susunan pemain Persebaya melawan Tira-Persikabo sore tadi. Pada menit ke-74 masuk menggantikan Irfan Jaya.

"Bermain atau tidaknya saya adalah keputusan pelatih, Puji Tuhan saya diberi menit bermain dan saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," terang Osvaldo.

Valdo menolak jika disebut sebagai pengubah keadaan di pertandingan hari ini.

"Kemenangan ini berkat kerja keras tim, bukan karena individu. Saya berterima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kepercayaan dan pemain lainnya yang berjuang sampai menit akhir," imbuhnya.







Berita Terkait


1570935601362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?