Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Kean Justru Dapat Peringatan dari Allegri


  •    Robert
  •    31/03/19 - 08:00
  •    406

Squawka

Massimiliano Allegri mendesak Moise Kean untuk tetap membumi setelah pemain muda itu mencetak gol kemenangan Juventus dalam saat meraih kemenangan 1-0 atas Empoli.

Kean masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua sementara saat pertandingan masih tanpa gol, berselang dua menit di lapangan pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol ketiganya dalam tiga penampilan Serie A.

[suggestedarticle=3

Kean tampil mengesankan pada saat yang tepat bagi Juventus, yang tanpa sang bintang Cristiano Ronaldo karena cedera hamstring, tetapi Allegri memperingatkan bahwa banyak anak muda yang menjanjikan telah "kehilangan arah selama bertahun-tahun".

"Adalah hak untuk memiliki ambisi ketika Anda berlatih bersama Juventus dan dikelilingi oleh para juara ini," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Perbedaan pada tingkat ini adalah mentalitas dan dia [Kean] perlu menjadi profesional dari waktu ke waktu, siap untuk bekerja keras dan meningkat setiap hari.

"Dia punya karakteristik dan kualitas untuk menjadi pemain hebat, tetapi begitu juga banyak pemain yang tersesat selama bertahun-tahun."

Juventus sudah ditunggu jadwal padat dalam laga selanjuntya, mereka akan bertemu dengan Milan dan Inter, lalu Ajax di ajang Liga Champions.







Berita Terkait


1558231201920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?