Demi Proses Penyembuhan, Ronaldo Lakukan Olahraga Lain di Luar Sepakbola


  •    Rifqi Fadhillah
  •    31/03/19 - 13:30
  •    255

Sky Sports

Pemain Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlihat kembali berolahraga setelah mengalami cedera yang cukup serius saat membela Timnas Portugal. Namun, bukan olahraga sepakbola yang dijadikan sebagai rutinitas untuk menyembuhkan cederanya, melainkan olahraga renang.

Seperti diketahui, Ronaldo mengalami cedera otot paha kanan setelah membela tim nasional Portugal tampil di babak kualifikasi Kejuaraan Eropa 2020 melawan Serbia. Hal itu terjadi saat Ronaldo sedang berusaha melakukan drible, membuat dirinya harus digantikan di menit ke-31.

Saat ini Ronaldo tengah menjalani proses pemulihan terhadap cederanya. CR7 juga harus absen dilaga Juventus melawan Empoli pada lanjutan Liga Italia 2018-2019 pada Sabtu (30/3/2019) waktu setempat.




Salah satu cara untuk mempercepat penyembuhan dari cederanya adalah dengan melakukan olahraga di luar sepakbola, yakni berenang. Kegiatan renang dari Ronaldo dibagikannya melalui akun Instagram, @cristiano.

View this post on Instagram

Working hard on my recovery💪🏽

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on


“Bekerja keras untuk penyembuhan saya.” tulis Ronaldo dalam akun Instagramnya. halaman 2 dari 2
Akibat cedera yang didapatkannya, Ronaldo dikabarkan harus istirahat selama dua pekan. Hal tersebut memaksa Ronaldo tidak bisa membela Juventus di Serie A melawan Empoli, Cagliari dan AC Milan.







Berita Terkait


1579165202061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?