Teco Puji Kondisi Fisik Jebolan Timnas di Bali United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/04/19 - 15:30
  •    296

Teco Puji Kondisi Fisik Jebolan Timnas di Bali United
Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memberikan pujian terhadap tiga pemainnya baru kembali dari timnas, Kadek Agung, Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly.

Pasalnya, mereka tidak mengalami masalah ketika diinstruksikan melahap menu latihan yang sama dengan rekan-rekan yang lain.

"Kondisi mereka (Kadek, Ricky, dan Lilipaly) cukup fit mengikuti sesi latihan. Mereka diberikan porsi latihan yang sama dengan pemain yang lain," ucap Teco, sapaan karib Stefano Cugurra di situs resmi Bali United.

"Kami rasa mereka juga pasti sudah menjalani latihan bersama Timnas dengan serius. Jadi kondisi fisik mereka tetap fit," ujarnya meanjutkan.

Sementara itu, satu pemain Bali United lainnya yang juga bergabung dengan timnas, Ilija Spasojevic, masih belum tiba di Bali. Striker Naturalisasi itu sedang izin untuk memeriksakan cederanya.

"Setelah kembali dari timnas, Spaso menghubungi saya untuk izin ke Jakarta melakukan MRI cederanya. Jadi saya rasa tidak ada masalah karena Spaso sudah terlebih dulu berkomunikasi dengan kami," tutur Teco. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Empat tim tersisa di Piala Presiden 2019. Siapa yang kalian dukung jadi juaranya? #PialaPresiden2019 #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on






Video Trending



Berita Terkait


1618216201486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?