Bermain dengan 10 Pemain, Manchester United Takluk di Markas Wolves


  •    Robert
  •    03/04/19 - 06:17
  •    316

Premier League

Manchester United membuang kesempatan untuk bergerak ke posisi ketiga di klasemen Liga Premier ketika mereka gagal mempertahankan keunggulan, dan pemainnya kena kartu merah dan berujung dengan kekalahan di Wolves.

Tembakan rendah Scott McTominay dari jarak 22 meter membuka keunggulan bagi United di Molineux pada menit ke-13. Itu adalah gol pertamanya untuk United. Namun tuan rumah menyamakan kedudukan 12 menit kemudian ketika Diogo Jota dengan dingin menyelesaikan umpan dari Raul Jimenez.


United harus bermain dengan 10 orang ketika Ashley Young dikeluarkan pada menit ke-57, karena dua pelanggaran kartu kuning setelah ia dua kali melanggar Jota dalam waktu lima menit.

Wolves mengambil keuntungan saat mereka mencetak gol kedua yang sulit, ketika David de Gea gagal mengamankan bola dan memantul ke arah bek United Chris Smalling dan masuk ke gawang untuk memberikan kemenangan kepada tuan rumah.




Kekalahan itu adalah yang pertama di bawah Ole Gunnar Solskjaer sejak ia diberi jabatan manajer United secara permanen dan meninggalkan mereka di urutan kelima di Liga Premier.

United memiliki poin yang sama dengan Tottenham yang berada di posisi keempat dan dua poin di belakang Arsenal di posisi ketiga, tetapi sekarang sudah bermain 32 kali, sedangkan klub lain baru 31 kali tampil.

United perlu segera berkumpul dan menyiapkan kembali tim saat mereka menghadapi Barcelona di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions di Old Trafford pada 10 April mendatang. halaman 2 dari 2
Susunan pemain:

Wolves: Patricio; Bennett, Coady, Boly, Doherty; Dendoncker, Neves (Saiss 84), Moutinho, Vinagre (Castro 76); Jimenez, Jota (Cavaleiro 73)

MU: De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Fred (Jones 65), McTominay, Pogba; Lingard; Lukaku (Martial 73), Dalot (Pereira 84)







Berita Terkait


1571625002277

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?