8 Gol Tercipta Saat Barcelona Hadapi Villarreal


  •    Robert
  •    03/04/19 - 06:45
  •    271

AS

Pemuncak klasemen sementara LaLiga, Barcelona mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk memaksa hasil imbang 4-4 dengan Villarreal dalam pertandingan saling kejar-mengejar gol di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Barca memimpin 2-0 lebih dulu melalui Philippe Coutinho dan Malcom.

Tapi Villarreal kemudian berbalik memimpin 4-2 dengan Samuel Chukwueze, Karl Toko Ekambi, Vicente Iborra dan Carlos Bacca masuk papan skor.




Villarreal harus bermain dengan 10 pemain setelah Alvaro Gonzalez dikeluarkan di menit ke-86 usai mendapat kartu kuning kedua, dan Barca mengambil keuntungan dengan tendangan bebas pemain pengganti Lionel Messi pada menit ke-90 dan gol penyeimbang injury time melalui Luis Suarez.

Hasil imbang ini membawa Barca unggul delapan poin dari Atletico Madrid yang berada di tempat kedua yang akan mereka hadapi pada hari Sabtu di Nou Camp. halaman 2 dari 2

"Tentu saja ada ketergantungan Messi, tentu saja itu ada, dia adalah yang terbaik di dunia,"

Ernesto Valverde

"Tapi kita harus tahu bahwa ketika dia tidak bermain, kita harus bermain dengan cara yang sama, seperti di babak pertama.

"Tidak ada ketergantungan Messi [di babak pertama] dan tim baik-baik saja dan [seharusnya] mampu memenangkan pertandingan."

Bagi Messi gol dari tendangan bebas itu adalah yang keenam di kancah LaLiga musim ini dan ia lakukan dalam tiga pertandingan terakhir.

Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo, Gaspar, Ruiz, Funes Mori, Gonzalez, Iborra, Pedraza, Ekambi (Bacca 74), Cazorla, Morlanes (Caseres 63), Chukwueze (Bonera 87)

Barca: Ter Stegen, Roberto, Umtiti, Lenglet, Alba, Arthur (Alena 73), Vidal, Busquets (Rakitic 73), Malcom, Suarez, Coutinho (Messi 61).








Berita Terkait


1573610402113

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?