Gol Tunggal Dzhalilov Bawa Persebaya Menang atas Madura United


  •    Robert
  •    03/04/19 - 20:47
  •    226

Gol Tunggal Dzhalilov Bawa Persebaya Menang atas Madura United
Persebaya

Persebaya Surabaya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019, dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Gol tunggal kemenangan Persebaya dicetak oleh pemain asing asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-64.

Tandukan Dzhalilov sukses menjebol gawang Madura United yang dikawal oleh Muhammad Ridwan, memanfaatkan umpan silang dari Amido Balde.

Laga berjalan seru, dimana kedua tim saling jual-beli serangan. Baik Persebaya dan Madura United dihuni oleh banyak pemain bintang.

Baca Juga :


Pergerakan Zah Rahan beberapa kali mengancam pertahanan tim tuan rumah. Sayang perangkap offside Persebaya masih terlalu jitu untuk meredam gerakan cepat Beto Goncalves dan juga Aleksander Rakic.

Andik Vermansah memiliki peluang emas pada menit ke-69 setelah melihat Miswar keluar dari kotak penalti. Namun, bolanya lambungnya masih menyamping tipis ke sisi kanan gawang.

Madura United harus bermain dengan 10 pemain ketika Asep Berlian mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-86.

Kemenangan ini menjadi modal yang berharga bagi Persebaya saat melawat ke kandang Madura United, pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) nanti. halaman 2 dari 2
Susunan pemain kedua tim:

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Sasongko, Muhammad Alwi, Misbakus Solikin, Damian Lizio; Irfan Jaya, Manuchehr Jalilov, Amido Balde

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Madura United: Muhammad Ridwan; Marckho Sandy Meraudje, Jaime Xavier, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Zah Rahan Krangar; David Laly, Rakic, Beto Goncalves

Pelatih: Dejan Antonic






Video Trending



Berita Terkait


1600492202020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?