Kalahkan Cardiff, Manchester City Puncaki Klasemen Liga Primer


  •    Robert
  •    04/04/19 - 04:52
  •    182

Sky Sports

Manchester City berhasil melewati Liverpool untuk duduk di puncak klasemen Liga Primer Inggris, setelah meraih kemenangan 2-0 atas Cardiff City di matchday ke-32.

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium pada hari Kamis (4/4/2019) dini hari WIB itu, dua gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne (6') dan Leroy Sane (44').

De Bruyne hanya membutuhkan waktu lima menit untuk membuka skor dengan gol liga pertamanya sejak 22 Desember silam, berlari menyambut umpan Aymeric Laporte dan melepaskan tendangannya ke gawang lawan dari sudut yang sempit.




Dominasi City terlihat jelas dalam laga ini dan peluang menyusul, sebelum Leroy Sane membuat kedudukan menjadi 2-0 sebelum paruh waktu, merilis tembakannya ke sudut bawah setelah tendangan dari Gabriel Jesus.

Bagi City ini adalah kemenangan liga kedelapan berturut-turut dan berarti mereka memimpin atas tim Jurgen Klopp dengan satu poin dengan enam pertandingan tersisa. halaman 2 dari 3
Tim asuhan Pep Guardiola, yang mengejar quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya, tahu mereka akan finis di puncak jika mereka memenangkan pertandingan yang tersisa tetapi tidak mungkin akan berjalan mulus.

"Kami bermain sangat baik. Kami memulai dengan sangat baik. Gol luar biasa dari Kevin de Bruyne. Sayangnya kami kehilangan banyak peluang; kami harus mencetak lebih banyak gol," ujar Guardiola usai laga kepada BBC.

"Phil Foden bermain dengan sangat baik. Dia melakukan segalanya, tiba di posisi yang tepat dengan tempo yang tepat. Dia selalu memiliki peluang, memiliki rasa gol. Dia siap, kita tahu, untuk memainkan permainan apa pun di posisi apa pun.



"Dia bersaing dengan David Silva, Kevin, [Ilkay] Gundogan, Bernardo [Silva]. Dia berlatih luar biasa."

City akan bermain di babak semifinal Piala FA akhir pekan ini di Stadion Wembley dan berjumpa dengan Brighton. halaman 3 dari 3
Susunan pemain:

Man City: Ederson; Danilo, Stones, Laporte, Zinchenko (Walker 19); Foden, Fernandinho, De Bruyne; Sané, Gabriel Jesus, Mahrez

Cardiff: Etheridge; Peltier, Morrison, Manga, Bennett; Ralls, Gunnarsson (Bacuna 81); Hoilett, Camarasa (Reid 83), Murphy (Mendez-Laing 60); Niasse







Berita Terkait


1563151202367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?