Tottenham Raih Kemenangan Perdana di Stadion Baru


  •    Robert
  •    04/04/19 - 05:02
  •    350

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan 2-0 ats Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu memilki makna spesial bagi tuan rumah karena dilakukan untuk pertama kalinya di stadion baru mereka, Tottenham Hotspur Stadium.

Untuk pertama kalinya Spurs tampil di depan suporter mereka di stadion yang memiliki nilai 1 miliar pounds ini! Mengakhiri penantian panjanga selama 686 hari untuk pembangunan stadion mewah ini.

Pemain asal Korea Selatan Son Heung-min akan mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai pemain pertama yang mencetak gol Liga Premier di stadion baru, ketika tendangannya dari tepi area penalti dibelokkan oleh Luka Milivojevic pada menit ke-55.




Dan kemenangan tuan rumah disegel 10 menit dari waktu normal, ketika Christian Eriksen menyapu bola liar dari jarak dekat ketika Harry Kane mengklaim penalti setelah berselisih dengan James McArthur.

Itu mengakhiri malam yang sempurna bagi Spurs, di depan kerumunan 59.215 suporter mereka, dan membawa tim asuhan Mauricio Pochettino ini melewati Arsenal untuk pergi ke posisi ketiga, satu poin di depan The Gunners, yang memiliki satu permainan di tangan, dan Chelsea.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Sissoko, Alli (Lucas Moura 82'), Son (Wanyama 92'), Eriksen, Rose (Winks 69'), Kane

Crystal Palace: Guaita, Wan Bissaka, Tomkins, Kelly, Van Aanholt, Kouyate (Townsend 79'), Milivojevic, McArthur, Zaha, Batshuayi (Benteke 81'), Schlupp.







Berita Terkait


1570510802378

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?