Akhirnya Sarri Akui Talenta Hudson-Odoi


  •    Robert
  •    04/04/19 - 16:10
  •    193

Akhirnya Sarri Akui Talenta Hudson-Odoi
Yahoo Sport

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri untuk pertama kalinya menurunkan pemain muda Callum Hudson-Odoi sejak menit awal di kancah Liga Primer Inggris, ketika mereka menghadapi Brighton dan Hove Albion di Stamford Bridge pada hari Rabu (3/4) malam.

Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa Hudson-Odoi dapat menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa di masa mendatang.

Dalam laga iniHudson-Odoi mencetak assist untuk gol pembuka dari Olivier Giroud dengan umpan silang sayap kanan, serta menjadi ancaman seiurs pada pertahanan Seagulls .

Baca Juga :


Eden Hazard dan Ruben Loftus-Cheek mencetak dua gol lainnya, tetapi Hudson-Odoi bisa dibilang menjadi pemain yang menonjol sepanjang pertandingan.

Sarri mengatakan masih ada ruang lebih untuk mengembangkan bakat dari pemain berusia 18 tahun itu, untuk menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

"Mustahil berada di puncak ketika Anda berusia 18 tahun," kata Sarri usai laga. "Dia perlu meningkatkan, dia bisa meningkatkan, dan saya ingin dia meningkat. Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. halaman 2 dari 2


"Seperti yang saya katakan kemarin, Callum sekarang siap untuk bermain di setiap pertandingan, juga di pertandingan yang paling sulit karena dia banyak berkembang selama musim ini.

"Saya yakin dengan penampilannya. Ia bermain sangat baik. Tetapi saya sangat senang dengannya karena ia bertahan dengan sangat baik. Sangat penting untuk memiliki tiga pemain ofensif yang mampu bertahan, jika tidak keseimbangan tim merupakan masalah. Jadi, secara taktik, sekarang dia siap."

Sepanjang musim ini Hudson-Odoi telah bermain 20 kali di semua kompetisi bersama The Blues. Masing-masing lima gol dan assit sukses dirinya catat.





Video Trending



Berita Terkait


1620255002618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?