Marvin Alexa Pantas Jadi Best Player Pro Futsal League 2019, Ini Sebabnya


  •    Rissalah Maulana
  •    05/04/19 - 06:20
  •    2076

Bolalob

Selain membawa Vamos meraih gelar juara untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut, Marvin Alexa juga berhasil menyabet gelar sebagai pemain terbaik Pro Futsal League 2019. Penunjukan Marvin sebagai pemain terbaik dirasa Kensuke Takahashi cukup tepat mengingat peran krusialnya di skuat Vamos musim ini.

Pernyataan Ken tersebut bukan tanpa sebab. Dirinya menyaksikan perkembangan sang pemain sejak masih bermain di Permata Indah Manokwari musim lalu, tampil di AFC Futsal Club 2018 bersama Vamos Mataram, memperkuat timnas di AFF Futsal hingga musim 2019 ini.

"Biasanya bayangan seseorang tentang pemain terbaik itu yang punya skill dan cetak gol banyak. Marvin tahun lalu cukup diandalkan di AFF Futsal. Dia menurut saya luar biasa," ujar Ken kepada Bolalob.

halaman 2 dari 3
Menurut Ken, Marvin bukan hanya bisa mempertahankan performanya, tetapi juga meningkat perlahan tanpa naik turun performanya hingga laga final.

"Dia bisa mempertahankan performanya yang stabil di Liga. Dia mungkin bukan pemain bintang, tapi dia pintar dan penting untuk tim. Menurut saya peranan Marvin sangat besar membawa Vamos kembali juara musim ini," ucap pelatih asal Jepang tersebut.

Kensuke berharap berkembangnya Marvin ini juga diikuti oleh pemain-pemain lainnya jebolan AFF Futsal 2018 meski perlahan dan bertahap.

halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (5) x (6)Vamos Mataram - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1566138006567

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?