Ajax Sudah Temukan Pengganti Frenkie De Jong


  •    Robert
  •    06/04/19 - 06:00
  •    521

Transfermarkt

Tak perlu waktu lama bagi Ajax untuk menemukan sosok pengganti Frenkie De Jong, dimana mereka resmi telah mengumumkan kedatangan pemain baru asal Rumania, Razvan Marin.

Ajax mendatangkan Marin dari Standard Liege dalam kesepakatan 12,5 juta euro untuk musim depan.

Marin akan menggantikan posisi dari Frenkie de Jong yang pergi ke Barcelona pada akhir musim dengan nilai transfer senilai 86 juta euro.




Pemain berusia 22 tahun itu tak mau dibandingkan dengan De Jong tentunya. Marin akan bergabung dengan kontrak lima tahun dan mengatakan ingin menjadi diri sendiri.

"Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri," kata Marin ke situs web Ajax. "Saya melihat semua orang membandingkan saya dengan Frenkie tetapi saya pikir kami adalah dua gaya pemain yang berbeda karena ia lebih banyak bermain di depan pertahanan.

"Dia bertahan di sana, dia memiliki kualitas operan yang bagus, dia bisa menyingkirkan [pemain] selama pertandingan. Saya lebih dinamis. Saya suka masuk ke kotak oposisi, mencetak gol, untuk membantu tim saya dengan bagaimana saya bersaing."

Ajax saat ini berjarak dua poin di belakang PSV dalam perburuan gelar Eredivisie, mereka menghadapi Juventus di perempat final Liga Champions bulan ini.







Berita Terkait


1574602202136

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?