Rekor Berusia 87 Tahun Serie A Dipecahkan oleh Atalanta


  •    Robert
  •    06/04/19 - 06:30
  •    1073

Sky Sports

Atalanta menjadi tim Serie A pertama yang mencetak empat gol dalam 15 menit pertama dalam sebuah pertandingan sejak tahun 1932 silam dalam pertandingan melawan Bologna.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini berada di posisi kelima dan berjarak hanya satu poin dari AC Milan di zona Liga Champions, setelah menghancurkan Bologna dengan skor 4-1 di Atleti Azzurri d'Italia pada hari Kamis.

Mereka mencetak dua gol dalam lima menit pertama pertandingan, Josip Ilicic sukses menaklukan kiper Lukasz Skorupski dari luar kotak penalti dan mencetak gol lagi hanya berselang 122 detik kemudian.

Ilicic kemudian berbalik menjadi pemberi umpan untuk mengubah skor menjadi 3-0 di menit kesembilan, mengatur Hans Hateboer untuk menyelesaikan dengan kaki kanan dan melanjutkan dominasi Atalanta.




Tak berhenti sampai disitu, Duvan Zapata mencetak gol untuk torehan ke-20 Serie A musim ini.


Tidak ada tim Serie A yang mencetak empat gol di awal pertandingan sejak Juventus melakukan yang sama cepat dalam pertandingan melawan Roma pada Maret 1932.

Bologna mencetak gol hiburan melalui Riccardo Orsolini yang melepaskan bola ke sudut kanan atas dengan tendangan jarak jauh.

Musim yang luar biasa bisa menjadi lebih baik bagi pasukan Gasperini saat mereka menjamu Fiorentina di leg kedua semifinal Coppa Italia akhir bulan ini, setelah bermain imbang pembuka 3-3.







Berita Terkait


1562765402179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?