Belum Terima Tawaran Gabung ke Timnas Futsal, Ini Pertimbangan Justinus Lhaksana


  •    Rissalah Maulana
  •    05/04/19 - 16:20
  •    425

Bolalob

Justinus Lhaksana ditunjuk oleh Federasi Futsal Indonesia untuk menjadi penasihat teknis dari pelatih kepala Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi.

Meski begitu, Justin masih mempertimbangkan untuk menerima tawaran ini meski dirinya telah bertemu Kensuke Takahashi dan berkenalan dengan penggawa timnas futsal Indonesia senior pada Senin (1/4) lalu di Yogyakarta.

"Gue ke Jogja cuma cek ombak aja ngeliat timnas yang akan dibentuk dan sedikit kasih masukan. Kedepannya belum jelas karena gue sibuk di Jakarta, sedangakan latihan di Jogja. Mungkin gue bisa gabung atau enggak. Kalau diminta bantu gue siap karena untuk timnas," ujar Justin yang juga pernah menangani timnas futsal Indonesia pada era 2005-2009 tersebut.

Menurut Justin, dirinya masih punya banyak pertimbangan untuk bergabung di timnas selain faktor kesibukannya sebagai komentator dan mengisi beberapa acara di Jakarta. Apalagi Justin belum mengenal baik Kensuke Takahashi.

halaman 2 dari 3
"Ini sangat awam jadi gue diminta perkenalan dulu. Mereka baru akhir Juni seleksi. Masih banyak yang harus dipertimbangkan. Gue akan ngobrol sama Ken karena ini butuh chemistry juga. Kalau dulu gue sama Andri Irawan (pelatih timnas futsal sebelumnya) cocok," ujar Justin.

FFI sendiri ingin agar Justin berperan sebagai "Guru BP" dalam skuat timnas futsal Indonesia. Ini karena memang karakter Justin di timnas futsal dahulu yang cukup tegas dan tak segan-segan menyemprot siapa saja yang keluar dari jalur peraturan yang telah dibuatnya.

Timnas futsal senior sendiri akan bersiap menghadapi ajang AFF Futsal Championship 2019 di Vietnam sebagai kualifikasi menuju AFC Futsal Championship 2020. halaman 3 dari 3


Justinus Lhaksana Saya Kecewa Vic Hermans Tidak Berangkat! - Part 2








Berita Terkait


1584844480986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?