Raih Gelar Juara Bersama 2 Tim Berbeda, Ini Komentar Citra Adisti


  •    Dwi Anggoro
  •    07/04/19 - 17:50
  •    153

Bolalob


Citra Adisti menjadi salah satu pemain yang berhasil menjadi juara Women Pro Futsal League (WPFL) di 2 klub yang berbeda.

Citra pertama kali merasakan juara saat membela Jaya Kencana Angels di musim 2016. Gelar kedua dirasakan saat membela Kebumen Angels di musim 2019 ini. Pencapaian Citra sendiri di WPFL cukup luar biasa dengan meraih 2 kali gelar juara dan 3 kali sebagai runner-up.

Kiper asal Tangerang ini pun mengungkapkan rahasianya bisa meraih gelar juara bersama Kebumen di tahun ini. Ia juga tak lupa menceritakan perbedaan pencapaian dirinya saat bersama JK Angels dan Kebumen Angels.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Kunci juaranya tahun ini, tetap fokus dan konsentrasi dari awal sampai akhir. Ga meremehkan lawan siapapun lawannya.
Dan yang pasti percaya dan yakin kalo kita bisa lebih baik dari tahun lalu. Belajar dari kesalahan tahun lalu. Udah hampir juara, tapi malah ilang fokus," ungkap Citra terkait

"Aku kiper kan, nah orang mikirnya itu kita bagus karena deffend bagus. Jk kan deffendnya bagus. Pas aku pindah ke kebumen ya aku harus siap ambil risiko kalo memang anak-anak kebumen itu selalu bermain terbuka dan menyerang. Jadi, aku dituntut untuk lebih fokus dan bertanggung jawab berkali-kali lipat," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Women Pro Futsal League 2019 : Jaya Kencana Pusaka Kendal VS Kebumen United Angels








Berita Terkait


1575708491737

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?