Citra Adisti Merasakan Hal yang Berbeda Terkait Gelar Juara WPFL yang Pernah diraihnya


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/19 - 13:20
  •    150

Bolalob

Citra Adisti berhasil kembali meraih gelar juara Women Pro Futsal League (WPFL) untuk kedua kalinya, dan hebatnya lagi diraih dengan dua tim yang berbeda.

Citra pertama kali merasakan gelar juara saat membawa Jaya Kencana Angels menjadi kampium di musim 2016. Gelar kedua ia rasakan saat membawa Kebumen Angels juara di musim 2019 ini.

Tapi, Citra merasakan hal berbeda saat membawa JK Angels juara dan Kebumen juara. Perbedaan sistem kompetisi membuat Citra merasakan hal berbeda saat merayakan kemenangan.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Bedanya ya dulu sistemnya masih ada final four. Dari semifinal sampai final suasananya beda. Aku juga disiapkan untuk adu pinalti. Walaupun malah momentnya terjadi di AFF," ungkap Citra kepada Bolalob.

"Tapi, Aku terus dipersiapkan selama liga. Dan awarding langsung dilakukan setelah final, jadi perasaannya campur aduk udah ga bisa diungkapin lagi," tambahnya.

"Kalo sekarang itu deg-degannya tiap match. Karena setiap pertandingan adalah final. Kita hilang fokus atau terpeleset sedikit aja bahaya.
Tapi, ya moment juaranya Aku bingung pas dimana. Pas lawan UPI menang itu seneng banget, tapi masih ada pertandingan lainnya. Jadi, rasa kemenangannya udah lupa," lanjutnya.

"Tapi, seneng sih kemarin laga terakhir bisa menang di kandang lawan. Aku selalu seneng kalo bisa menang dikandang lawan. Apalagi pesta kemenangannya di sana," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Women Pro Futsal League 2019 : Banteng Muda Putri Bali VS Kebumen United Angels








Berita Terkait


1570085402088

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?