Premier Futsal Janjikan Eks Bintang Sepakbola Dunia Tampil di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    06/04/19 - 06:50
  •    370

Bolalob

Asian Premier Futsal Championship 2019 bakal segera digelar pada November mendatang di Indonesia dan Thailand. Ajang ini terkenal beberapa tahun sebelumnya karena mendatangkan eks bintang Sepakbola berkompetisi di lapangan futsal.

Menurut Dinesh Raj, Premier Global Private Ltd yang menggawangi ajang ini, Asian Premier Futsal Championship 2019 nantinya juga akan mendatangkan pemain-pemain sepakbola legendaris yang berjaya pada masanya.

Selain itu, dukungan dari AFC membuat mereka makin bersemangat untuk menjalankan ajang yang memasuki musim ketiga ini.

halaman 2 dari 2
"Kami sangat senang ajang ini dimainkan di Indonesia. Kami berterima kasih karena AFC telah mendukung. Ada banyak pemain sepakbola dan futsal dunia nantinya yang akan bermain di Indonesia," ungkap Dinesh kepada media saat konferensi pers di hotel Sultan, Jakarta, Jumat (5/4).

Meski begitu, Dinesh masih belum bisa menyebutkan pemain mana saja yang akan dibawanya untuk bermain di Asian Premier Futsal Championship yang berencana digelar November mendatang di Thailand dan Indonesia.

"Kami belum tahu dan sedang memilih pemain mana yang akan kami rekrut. Tapi nama-nama ini tidak kalah besar dari Ronaldinho, Ryan Giggs dan lain-lain," ujar Dinesh.

Pria India ini berharap gelarannya sukses menghibur penonton dan juga membantu mengembangkan futsal di Indonesia.


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk

Terakhir diubah:  06/04/19 - 08:21







Berita Terkait


1468386177739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?