5 Hal yang Harus Diketahui Tentang Asian Premier Futsal Championship 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    06/04/19 - 07:50
  •    1132

Bolalob

Asian Premier Futsal Championship 2019 bakal segera digelar pada November mendatang di Indonesia dan Thailand. Penyelenggara menjamin ajang ini bakal berlangsung lebih besar dari sebelumnya.

Ada beberapa hal yang harus diketahui tentang ajang Premier Futsal Championship 2019. Berikut ulasannya?

1. Diikuti 6 Tim

Asian Premier Futsal Championship 2019 bakal diikuti oleh enam tim yang merupakan bentukan dari Premier Futsal. Nantinya enam tim ini akan bersaing selama dua minggu untuk mendapatkan tempat di semifinal.

2. Pemain campuran

Eks bintang sepakbola lokal maupun Internasional, pemain futsal Internasional dan lokal akan mengisi skuat enam tim ini. Nantinya mereka akan digabung ke dalam enam tim dengan pembagian sesuai ketentuan dari penyelenggara yaitu Premier Futsal.

halaman 2 dari 2
3. Digelar di Thailand dan Indonesia

Ajang ini rencananya akan digelar di Bangkok, Thailand dan Jakarta Indonesia. Untuk Bangkok, laga akan memainkan babak penyisihan. Sementara semifinal dan final akan dimainkan di Jakarta. Rencananya ajang ini akan digelar pada pertengahan hingga akhir November.

4. Berencana gunakan Istora Senayan

Istora Senayan dengan wajah baru setelah renovasi untuk Asian Games belum pernah dipakai menghelat ajang futsal. Jika jadi digelar maka Asian Premier Futsal Championship menjadi perhelatan futsal pertama yang digelar di Istora Senayan setelah Asian Games.

5. Disiarkan di Beberapa Negara

Sama seperti gelaran sebelumnya, ajang ini juga berencana disiarkan di beberapa negara baik itu siaran televisi maupun secara online streaming.


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk

Terakhir diubah:  06/04/19 - 08:19







Berita Terkait


1468386177739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?