Liverpool Kembali Ambil Alih Singgasana Klasemen Liga Primer Inggris


  •    Robert
  •    06/04/19 - 07:04
  •    277

Twitter

Liverpool sukses memetik poin penuh ketika menghadapi tuan rumah Southampton di lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB di St Marry Stadium.

The Reds menang 3-1 dari tuan rumah, dimana mereka sempat tertinggal pada menit ke-9 melalui gol dari Shane Long.

Naby Keita mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-36. Tandukan Keita sukses menjebol gawang Angus Gunn usai memanfaatkan umpan dari Trent Alexander-Arnold.




Di babak kedua Liverpool mengembalikan keadaan, Mohamed Salah mencetak gol untuk membuat tim tamu unggul 2-1. Solo run dari tengah lapangan dilakukan oleh pemain asal Mesir itu dan melepaskan tendangan keras ke gawang Soton.

Jordan Henderson mengunci kemenangan Liverpool menjadi 3-1, usai golnya dari jarak dekat melalui umpan tarik dari Roberto Firmino.

Kemenangan ini membawa Liverpool melewati Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Liverpool saat ini memiliki 82 poin, sedangkan City 80 poin namun masih memiliki satu pertandingan di tangan. halaman 2 dari 2
Susunan Pemain:

Southampton: Gunn, Yoshida, Vestergaard (Austin 83), Bednarek, Valery, Romeu (Armstrong 83), Hojbjerg, Ward-Prowse, Bertrand, Redmond, Long (Sims 62)

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold (Henderson 59), Matip, van Dijk, Robertson, Wijnaldum (Milner 59), Fabinho, Keita (Lovren 88), Salah, Firmino, Mane







Berita Terkait


1562976002159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?