Ultras Atletico Madrid Kosongkan Tribune Lawan Girona, Ini Penyebabnya


  •    Syukron Achmad
  •    06/04/19 - 14:40
  •    343

Ultras Atletico Madrid Kosongkan Tribune Lawan Girona, Ini Penyebabnya
daily mail

Ultras Atletico Madrid alias El Frente mengosongkan tribune saat tim kesayangannya menang 2-0 atas Girona pada jornada ke-30 La Liga di Wanda Metropolitano, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Mereka kecewa dengan sikap arogan Antoine Griezmann dkk.

El Frente kesal karena skuat asuhan Diego Simeone itu dalam laga sebelumnya tak menyapa para fans yang hadir ke Allianz Stadium usai Atletico tumbang 0-3 dari Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019). Akibat kekalahan tersebut, Klub Ibu Kota Spanyol itu harus angkat koper setelah kalah agregat 2-3.

Baca Juga :



Penggawa Los Colchoneros yang kecewa dengan hasil minor tersebut langsung menuju ruang ganti tanpa menoleh ke arah El Frente. Namun, para fans lebih kecewa lagi karena selain tim kesayangannya kalah, mereka tak disapa para pemain padahal sudah jauh-jauh melancong dari Spanyol ke Italia.

Sebagai bentuk kekecewaan, mereka membentangkan spanduk ‘respetad a vuestra aficio’ atau yang memiliki arti respek kepada pendukung anda jelang laga melawan Girona. Spanduk tersebut dibentangkan di belakang gawang Jan Oblak.

Selain itu, ultras yang terbentuk sejak tahun 1982 itu juga melancarkan aksi dengan tidak hadir menempati kursinya di belakang gawang Oblak hingga menit ke-12. Hal itu sebagai analogi kalau para supoeter merupakan pemain ke-12 sebuah klub.

Baca Juga :



Terlepas dari itu semua, Atleico tetap berhasil menang berkat sumbangan gol Diego Godin dan Griezmann. Berkat hasil positif tersebut, Los Colchoneros tetap mempertahankan posisinya di peringkat kedua klasemen La Liga dengan nilai 62, tertinggal 8 angka dari Barcelona di singgasana.

Kedua tim tersebut akan saling mengalahkan pada jornada ke-31 La Liga di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB.






Video Trending



Berita Terkait


1602491402030

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?