Sriwijaya FC Selangkah Lagi Kontrak Pemain Naturalisasi


  •    Murfi Aji
  •    08/04/19 - 09:30
  •    1496

Sripoku

Pemain yang kini tengah menjalani trial bersama Sriwijaya FC, Bruno Casimir tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan kontrak. Bruno dianggap sesuai dengan skema yang akan dimainkan Sriwijaya FC namun masih kedua pihak masih akan memutuskan setelah bicara masalah nilai kontrak pemain naturalisasi tersebut.

Nama Bruno Casimir sempat beberapa kali membela sejumlah tim di Indonesia seperti Arema Malang, Persita Tangerang dan Persidafon Dafonsoro. Bruno sempat vakum dari dunia sepak bola dalam dua musim terakhir karena mengurus proses naturalisasi menjadi WNI (Warga Negara Indonesia).

Bruno yang kini berusia 38 tahun tengah menjalani trial bersama Sriwijaya FC yang akan berlaga di Liga 2 2019 mendatang. Tim pelatih Sriwijaya FC sudah mengetahui kemampuan Bruno dan dianggap masuk dalam skema klub berjuluk laskar Wong Kito tersebut.

"Kami sudah diskusi dengan Kas Hartadi, sudah cocok dengan skema permainan Sriwijaya FC," ucap Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, seperti dikutip Bolalob dari Tribun Palembang.




Pihak Sriwijaya FC masih akan melakukan negosiasi lebih lanjut dengan agen Bruno sebelum kedua pihak mencapai kesepakatan. Jika tidak sesuai dengan kemampuan klub, Bruno dipastikan harus mencari klub lain.

"Bruno Casmir memiliki agen tentu kita akan komunikasi. Jadi kami harus komunikasi dengan mereka. Jadi jangan mahal-mahal dengan kita, nanti bisa jadi kami tidak ambil dia. Kalau harganya cocok, baru kami komunikasikan lagi," tuturnya. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1573914022692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?