Skriniar Sesali Hasil Imbang Inter Kontra Atalanta


  •    Randy Wirawan
  •    08/04/19 - 14:10

AFP

Internazionale Milan bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Serie A melawan Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (7/4). Bek Il Nerazzurri, Milan Skriniar menyesali hal tersebut.

Menurut Skriniar Inter layak mendapat tiga poin dalam laga ini. Terlebih banyak peluang tercipta yang sayangnya belum bisa membobol gawang Atalanta.

"Saya pikir kami berhasil menciptakan peluang lebih banyak dari mereka dan layak untuk memenangkan pertandingan," ucap Skriniar seperti dikutip dari Inter.it.




"Sayang, kami gagal mencetak gol tetapi secara fisik kami menuntaskan pekerjaan dengan baik. Kami bermain lebih bagus dari pertemuan sebelumnya. Inter tidak kebobolan gol dan ini selalu penting bagi kami," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Inter tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 57 poin. Inter unggul lima poin atas AC Milan dan Atalanta yang berada di peringkat empat dan lima.

Dalam laga selanjutnya Inter menghadapi Frosinone pada tanggal 14 April. Sementara Atalanta melawan Empoli di tanggal 15 April.







Berita Terkait


1558098602371

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?