Porto Tak Cari Balas Dendam dari Liverpool


  •    Robert
  •    09/04/19 - 19:10
  •    106

Daily Mail

Pelatih Porto Sergio Concecicao mengatakan timnya tak akan mencari balas dendam kepada Liverpool ketika kedua tim bertemu di babak perempat final Liga Champions.

Liverpool akan lebih dulu bermain sebagain tuan rumah di leg pertama atas Porto. Kedua tim bertemu di babak 16 besar pada musim lalu, The Reds meraih kemenangan dengan agregat besar 5-0 dari tim asal Portugal itu.




Sebelumnya Jurgen Klopp telah memperingatkan Liverpool untuk mewaspadai pihak Porto yang mencari balas dendam, namun, Conceicao membantah timnya termotivasi oleh pengalaman musim lalu.

"Saya telah mendengar Anda terus-menerus mengajukan pertanyaan ini, tentang apakah itu tentang balas dendam terhadap Liverpool," kata Conceicao kepada wartawan. "Tidak, ini bukan tentang balas dendam, ini adalah pertandingan sepak bola.

"Semua pertandingan memiliki sejarah, sejarah yang berbeda dengan yang lain. Kami harus memahami bahwa tidak ada hasil tunggal yang dapat mengubah karakteristik tim kami.

"Apa yang terjadi tahun lalu adalah tahun lalu, akhir cerita. Kami tidak melakukan hal-hal yang ingin kami lakukan, dan lawannya sangat klinis dalam apa yang mereka lakukan. Sisi menyerang dari hal-hal lawan, itu adalah permainan yang apa yang terjadi, tidak ada hubungannya dengan balas dendam, kami melihat Liverpool sebagai tim yang sangat kuat. halaman 2 dari 2
"Di stadion ini mereka hanya bermain dua pertandingan, saingan langsung mereka adalah Manchester City dan mereka bermain di sini. Tahun lalu mereka adalah finalis Liga Champions, kami tahu tentang semua kekuatan mereka. Kami tahu semua elemen ini, dan ada perbedaan yang sangat besar." dibandingkan dengan kita.

"Apa yang kami lakukan paling baik adalah pekerjaan kami sehari-hari, kualitas kami yang kami lakukan setiap pertandingan. Saat ini Anda tidak mengukur nilai tim setiap hari. Anda mengukur tentang pekerjaan ini."

Liverpool sendiri belum pernah kalah pada musim ini di Anfield pada ajang Liga Champions.







Berita Terkait


1585117801967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?