Manchester City Dilibas Tottenham, Guardiola: Kami Balas di Etihad Stadium


  •    Syukron Achmad
  •    10/04/19 - 13:10
  •    212

twitter @SpursOfficial

Pelatih Manchester City Pep Guardiola tak meratap meski timnya kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur pada leg pertama perempat final Liga Champions di White Hart Lane, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Dia menegaskan akan membalas kekalahan tersebut pada pertemuan kedua di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB, pekan depan.

Dilansir ESPN, The Citizens sebenarnya mendominasi permainan dengan menguasai 59 persen bola yang bergulir. Namun pertahanan tuan rumah begitu solid hingga mereka hanya mampu melepaskan dua tembakan sasaran.





Sedangkan Tottenham bermain lebih sabar dan efektif. Buktinya, mereka mampu melepaskan peluang tepat sasaran lebih banyak yaitu empat kali. Satu di antarnya bahkan berbuah gol pada menit ke-78 berkat aksi Son Heung-min.

Guardiola mengapresiasi perjuangan Sergio Aguero dkk. Juru taktik Katalan itu berjanji anak asuhnya akan bermain lebih maksimal pada leg kedua demi mengamankan tiket semifinal. Secara matematis, juara bertahan Premier League itu minimal harus menang 2-0 jika ingin lolos.

“Mudah-mudahan, para suporter dapat mendukung kami setiap menit. Semoga, Etihad Stadium penuh dengan para pendukung kami. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami wajib mencetak gol dan bermain sebaik mungkin. Kami akan mencoba,” kata Guardiola dilansir laman resmi klub.

Tapi, sebelum menjalankan misi balas dendam kepada Tottenham, City terlebih dulu akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada pekan ke-34 Premier League, Minggu (14/4/2019) malam WIB.







Berita Terkait


1558429801436

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?