Buat Hidung Pemain Lawan Patah, Balotelli Terancam Hukuman Berat


  •    Murfi Aji
  •    11/04/19 - 11:10
  •    316

Buat Hidung Pemain Lawan Patah, Balotelli Terancam Hukuman Berat
Ligue 1

Mario Balotelli sempat melakukan tindakan tidak sportif saat Olympique Marseille menghadapi Bordeaux pada laga Ligue 1. Balotelli terancam hukuman lima hingga delapan laga jika terbukti melakukan hal tersebut dengan sengaja.

Balotelli berhasil menunjukkan kualitasnya sejak bergabung dengan Marseille Januari 2019. Eks pemain AC Milan tersebut berhasil mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan bersama Marseille.

Pada laga yang berakhir kemenangan 2-0 untuk Bordeaux tersebut, Balotelli terlihat sempat melayangkan tangannya ke wajah Pablo Castro. Insiden tersebut membuat Pablo sempat mendapatkan perawatan karena membuat hidung pemain asal Brasil tersebut patah.



Wasit yang tidak melihat insiden tersebut tidak langsung memberikan hukuman kepada Balotelli. Aksi Balotelli akan kembali dilihat oleh Komisi Disiplin Ligue 1 untuk diputuskan lebih lanjut.

Dilansir dari Football Italia, Balotelli dikabarkan akan mendapatkan hukuman larangan bermain lima hingga 8 pertandingan jika terbukti melakukan hal tersebut dengan sengaja. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019






Video Trending



Berita Terkait


1606626602099

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?