Kerusuhan Terjadi Sebelum Laga Ajax vs Juventus, 140 Orang Ditangkap


  •    Robert
  •    11/04/19 - 10:33
  •    288

Twitter

Kepolisian Belanda menangkap lebih dari 140 orang suporter sebelum pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions saat Ajax melawan Juventus di Amsterdam.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh polisi mengatakan petugas menyita beberapa senjata dan kembang api dalam kerusuhan yang terjadi di area dekat dengan Johan Cruyff Arena pada hari Rabu.

Beberapa orang ditahan di stasiun metro stadion. Kelompok lain ditangkap di dekat stadion. Polisi memerlukan semprotan air untuk memecah kelompok pendukung tuan rumah.




Polisi Belanda mengatakan mereka bekerja dengan polisi dari Italia untuk mengidentifikasi potensi pembuat onar jelang kick-off di Amsterdam - dan sebagian besar dari mereka yang ditangkap adalah penggemar Juventus.

Pernyataan awal mengatakan "puluhan" penggemar telah ditahan beberapa jam sebelum pertandingan, dan barang-barang termasuk pentungan, tiang bendera, dan palu disita.

Kemudian, petugas menangkap 46 tersangka di stasiun metro sebelum 61 lainnya ditangkap di dekat stadion. Polisi akan terus menyelidiki masalah ini.

Laga ini berakhir imbang 1-1 setelah pemain depan Ajax David Neres menyamakan gol pembuka dari Cristiano Ronaldo. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1585539001899

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?