Jakarta United Promosikan Jersey Anyar


  •    Gerry Putra
  •    13/04/19 - 12:40
  •    642

Istimewa

Jakarta United FC (JUFC) menggandeng Becks Apparel untuk jersey dan perlengkapan tim. The Jakartans menggunakan apparel jersey tersebut untuk kompetisi Liga 3 DKI Jakarta dan Piala Soeratin musim ini.

Menurut pelatih Aji Bintara, kerja sama tersebut tak hanya mengenai perlengkapan untuk tim saja, tapi juga strategi klub untuk promosi.

"Kami berterima kasih kepada Becks Apparel sebagai apparel resmi yang mendukung JUFC dan akademi United Football Academy (UFA)," kata Aji kepada Bolalob, Jumat (12/4/2019).




"Tak hanya itu, kerja sama ini juga menjadi partner strategis promosi penjualan jersey ke keluarga pemain dan akademi, serta fans JUFC," lanjutnya.



Aji Bintara juga berharap apparel Becks tetap bersinergi dengan klub untuk membangun prestasi tim dan menjadi bagian penting klub dalam membangun sepak bola usia muda.

"Semoga terus berlanjut dan konsep Co-Branding dan Co-Promotion tetap kita sinergikan dan maksimalkan," tutur pelatih yang musim lalu membawa Jakarta Timur FC juara Liga 3 DKI Jakarta itu.

"Hal ini juga jadi bagian penting dalam misi kami melakukan transformasi fundamental terkait mindset dan metodologi dalam pengembangan generasi sepakbola berdaya saing Asia, bukan hanya Asia Tenggara," tandasnya.
Terakhir diubah:  13/04/19 - 13:54





Video Trending



Berita Terkait


1553478001905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?