Winger Timnas Indonesia U-23 Masih Kesulitan Taklukkan Liga Malaysia


  •    Robert
  •    13/04/19 - 14:30
  •    1099

Pahang FA

Winger Timnas Indonesia U-23 Saddil Ramdani memutuskan untuk tampil di Liga Malaysia bersama dengan Pahang FA pada musim ini.

Dalam tujuh laga bersama Pahang Saddil baru mencetak satu gol, mantan pemain Persela Lamongan ini belum puas dengan penampilannya.

“Sejauh ini tidak merasa puas dengan penampilan di laga yang saya mainkan, karena masih banyak yang harus saya pelajari agar menjadi lebih baik di semua sektor,” ujar Saddil diwartakan laman New Straits Times.

“Apa yang harus saya lakukan saat ini bekerja keras, dan bermain lebih bagus. Walau begitu, saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang saya dapat sejauh ini. Saya sangat mengapresiasi.”




Dalam delapan pertandingan di Malaysia Super League (MSL) Pahang FA belum menelan kekalahan. Meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Saddil berusaha tampil sebaik mungkin jika dipercaya turun di laga melawan PKNS, Minggu esok.

“Ini sebabnya saya dan rekan satu tim akan berusaha tampil maksimal agar Pahang memperlihatkan permainan bagus, meski kami harus bermain tandang,” ucap Saddil.

Saddil diplot sebagai salah satu pemain muda (U23) termahal di Liga Malaysia musim ini dengan nilai transfer mencapai 150 ribu Euro atau sekitar Rp2,3 miliar.







Berita Terkait


1567519201575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?