Pelatih Lalu Zohri Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik se-Asia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    13/04/19 - 11:46
  •    1.399

Pelatih Lalu Zohri Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik se-Asia
Detik Sport

Pelatih dari Lalu Muhammad Zohri, Eni Nuraini Martodihardjo, mencatatkan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia dengan mampu dinobatkan menjadi pelatih terbaik Asia oleh Asosiasi Atletik Asia (AAA).

Pencapain yang telah diraih Eni ini tentunya tak lepas dari tangan dinginnya dalam melatih para sprinter nasional termasuk Lalu Zohri. Dibawah bimbingan Eni, Zohri mampu menjuarai kejuaraan Dunia U20 IAAF, di Tampere, Finlandia.

Zohri diumumkan bahwa dirinya menjadi juara dunia lari 100 meter di Finlandia. Sekaligus membuat bendera Merah Putih berkibar dan tembang Indonesia Raya kembali bergemuruh di negeri orang.

Baca Juga :


Kesuksesan Eni dalam membawa atletnya juara terus berlanjut setelah Zohri sukses merebut medali emas pada ajang Malaysia Oper Gran Prix, di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada akhir Maret lalu.

Hal inilah yang membuat Asosiasi Atletik Asia (AAA) menobatkan Eni sebagai pelatih terbaik Asia. Ucapan selamat juga diberikan oleh Zohri kepada Ibu Eni atas penghargaan pelatih terbaik yang diberikan kepadanya. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Selamat Buat Bu Eni mnjadi Pelatih terbaik Asia.

A post shared by lalu sprinter (@lalusprinter) on



"Selamat buat Bu Eni menjadi pelatih terbaik Asia," tulis Zohri.

Nantinya, gelar pelatih terbaik Asia yang disandang oleh Eni akan diberikan dalam AAA Gala Awards 2019 yang digelar di Wyndham Grand Regency Hotel, Doha, Qatar, 20 April mendatang.
Terakhir diubah:  13/04/19 - 17:23






Video Trending



Berita Terkait


1535250602195

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?